Minggu, 08 Maret 2015

Harga Lantai Kayu Acacia Finising Natural

Harga Lantai Kayu Acacia Finising Natural - Kayu Acacia sekarang banyak di gunakan untuk furniture dan Flooring ( Lantai kayu ) karena tekstur kayu acacia keras dan serat yang indah sehingga banyak orang yang mengggunakan kayu acacia sebagai furniture maupun flooring di rumah mereka.

Flooring Acacia Finishing Uv Natural


Untuk warna acacia bisa di lihat seperti gambar diatas kayu acacia mempunyai warna coklat kekuningan seperti jati apabila di finishing natural sehingga acacia juga banyak dipilih untuk furniture ataupun lantai kayu di ruangan, selain keindahan alur/serat acacia juga bisa menambah extetika diruangan anda dan apabila digunakan untuk lantai kayu bisa menjaga kesehatan anda karena lantai kayu pada umumnya mempunyai suhu hangat di kala suhu di sekitar dingin.

apabila anda sedang mencari lantai kayu acacia silahkan hubungi kami untuk ukuran dan Harga Lantai Kayu Acacia Finising Natural.




Wisma Tropodo
Jl. Bromo Blok CD No.10
( Utara SMA Negeri 1 Waru )
Kec. Waru - Sidoarjo 61256
Tlp :081232805050
Tlp Kantor : 031-8668639
Pin :7F0E4B7D (Rosi)
WA :085646312623
Email: Surabayaparket@gmail.com
Web : Surabayaparket.com
Web : Lantaikayusurabaya.com

Siap Kirim Ke :
Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso,
Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan,
Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo,
Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya,Bali, denpasar, sanur dll

"Harga Lantai Kayu Acacia Finising Natural "