Selasa, 10 Maret 2015

Harga Lantai Kayu Acacia ( akasia ) Finish Hand Scrapped

Harga Lantai Kayu Acacia Finish Hand Scrapped -  Lantai Kayu Acacia ( akasia ) sekarang mulai di gemari oleh pecinta lantai kayu karena alur / serat bisa buat / difinishing dengan berbagai macam warna dan corak. Lantai kayu acacia ( akasia ) sendiri sekarang banyak digunakan karena warna dan corak/alur mirip seperti lantai kayu jati sehingga banyak yang beralih dari lantai kayu jati ke lantai kayu acacia ( akasia ).

Lantai Kayu Acacia ( Akasia ) Hand Scrapped
Lantai Kayu acacia ( akasia ) sendiri bisa di Finishing  bermacam - macam salah satinya seperti gambar diatas yang finising menggunakan Uv Oil dengan texture/corak Hand Scrapped sehingga menimbulkan kesan classic. Lantai kayu Acacia ( akasia ) seperti di gambar biasanya orang ingin menimbulkan kesan Classic dan elegan di ruangan - ruangan sehingga membuat suasana menjadi nyaman.

Apabila anda sedang mencari lantai kayu terutama lantai kayu acacia ( akasia ) bisa hubungi kami surabaya parket untuk mendapatkan info tentang Ukuran dan Harga Lantai Kayu Acacia ( akasia ) Finish Hand Scrapped.



Wisma Tropodo
Jl. Bromo Blok CD No.10
( Utara SMA Negeri 1 Waru )
Kec. Waru - Sidoarjo 61256
Tlp :081232805050
Tlp Kantor : 031-8668639
Pin :7F0E4B7D (Rosi)
WA :085646312623
Email: Surabayaparket@gmail.com
Web : Surabayaparket.com
Web : Lantaikayusurabaya.com
Siap Kirim Ke :
Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso,
Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan,
Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo,
Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya,Bali, denpasar, sanur dll

"Harga Lantai Kayu Acacia ( akasia ) Finish Hand Scrapped"